Cara Periklanan Outdoor Menggunakan Signage Promosi

Orang-orang kewalahan dengan banyaknya informasi periklanan yang membombardir mereka setiap hari di komputer dan perangkat mobile mereka. Jumlah pesan dapat dengan mudah masuk ke dalam ratusan per hari, membuat orang menyaring banyak iklan di televisi (dengan melewatkan iklan sambil menonton rekaman), radio (saluran membalik atau mendengarkan saluran khusus musik berlangganan), iklan situs web dan sering e-mail. Tapi iklan outdoor, seperti billboard, tidak bisa dimatikan. Pada 24/7/365 dan biasanya berada di tempat yang jelas di sepanjang jalan raya dan jalan setapak, seringkali saat orang-orang tidak terganggu oleh gadget elektronik mereka.

Apa itu Periklanan Outdoor?

Periklanan luar ruangan bisa mengambil beberapa bentuk, meski sebagian besar merupakan Signage variasi. Pilihan luar berikut paling umum:

  • Papan reklame

Secara tradisional, ini adalah struktur tanda besar di mana lembaran kertas dipatuhi. Kertas hari ini sering digantikan oleh selembar plastik besar atau bahan vinil yang diregangkan di atas tanda fisik.

  • Tanda Sidewalk

Ini dirancang untuk berdiri bebas di trotoar. Seringkali mereka terbiasa mempromosikan restoran dan spesial eceran di area perbelanjaan atau digunakan untuk tanda arah. Untuk lingkungan yang lebih santai, papan ketik jenis papan tulis bisa digunakan yang bisa sering diganti.

Tips Membeli Periklanan Outdoor

Karena beberapa biaya tinggi yang terkait dengan iklan di luar ruangan, inilah beberapa tip pembelian umum yang perlu diingat:

  • Melihat dari Jarak

Di sinilah banyak papan reklame dan tanda gagal karena terlalu rinci, kontras rendah atau pesan membingungkan.

  • Rencanakan Jangka Panjang

Seperti halnya usaha pemasaran, berencana untuk terus menggunakan iklan outdoor secara konsisten setidaknya selama enam bulan sampai satu tahun.

  • Mengukur Efektivitas Periklanan Outdoor

Seperti banyak produk promosi lainnya, iklan luar ruang dapat memiliki keuntungan dari jumlah tayangan yang tinggi, namun pengukuran pengembalian investasi pemasaran (ROI) yang tepat dapat menjadi tantangan, jika bukan tidak mungkin.

Seperti yang dibahas dalam Mengukur Periklanan, ada sejumlah metrik yang dapat dipantau untuk membantu menentukan apakah upaya periklanan telah membantu meningkatkan penjualan. Ini termasuk:

Total pendapatan penjualan :

  • Penjualan produk khusus (jika ditampilkan dalam iklan)
  • Jumlah penjualan atau pesanan
  • Jumlah pelanggan individual dilayani
  • Lalu lintas ke lokasi dan situs bata-dan-mortir
  • Jumlah pertanyaan yang diterima
  • Seperti disebutkan sebelumnya, iklan luar ruang merupakan investasi jangka panjang. Monitor bulanan atau kuartalan ideal untuk kebanyakan usaha kecil, tapi mingguan mungkin sesuai untuk beberapa operasi. Suatu tinjauan tahunan harus dilakukan sebelum merencanakan tahun berikutnya.

Beberapa signage untuk promosi dan kebutuhan lainnya dapat anda pesan di gosign. Gosign adalah toko online signage termurah dan terbesar di Jakarta. Beberapa contoh dari signage yang kami jual seperti jalur evakuasi bencana, huruf timbul jakarta, tanda dilarang merokok, logo dilarang merokok terbaru, poster dilarang merokok, petunjuk arah kiblat, selain itu juga gosign menerima jasa pembuatan huruf timbul dengan harga huruf timbul yang terjangkau dan kualitas terbaik.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s