Kembalinya Jenis Celana Dalam

Meskipun gambar sampah di masa lalu, tali membuat cerdas dengan cara yang elegan dan seksi. Untungnya, wanita menyadari bahwa bagaimana sebuah model celana dalam wanita jenis  thong dipakai sama pentingnya dengan tipe apa yang dipakai. Ada banyak bahan populer, termasuk kapas, poliester, dan nilon yang nyaman. Tali ini sangat cocok untuk wanita yang menikmati kenyamanan jenis pakaian dalam ini, namun memilih untuk memakainya sebagai bagian dari lemari pakaian santai. Bahan-bahan ini juga bernapas dan rileks, tetap konsisten dengan pakaian dalam yang kasual.

Selain bahan katun, poliester, dan nilon, celana dalamnya juga bisa ditemukan pada kain renda dan satin yang menarik. Bahan-bahan ini seksi dan memikat, memiliki keunggulan untuk meregangkan dan tetap nyaman, bahkan setelah hari yang panjang. Plus, renda bertelur datar dan bisa dibeli dengan berbagai warna, termasuk corak warna merah dan hitam. Dengan sedikit bahan yang digunakan pada pakaian dalam string, wanita juga menghargai bahwa mereka lebih murah untuk membeli dan lebih mudah dicuci dan dilipat.

Tentu saja, Anda tidak bisa menyangkal sosok seksi yang tertinggal saat mengenakan tali. Saat mereka kembali ke dunia mode sekarang, ada sentuhan baru pada celana dalam ini yang membuat mereka semakin menarik. Suspender ditambahkan untuk membuat lingerie tampil lebih seksi dan lebih menggoda. Dengan desain ini, para suspender membungkus tubuh, menjaga segala sesuatunya tetap pada tempatnya. Ini cara yang bagus untuk meningkatkan siluet. Beberapa memiliki tali yang lebih tebal yang melintasi area payudara dan berbentuk monokini, sementara yang lainnya lebih menggoda dan sempurna untuk kamar tidur.

Mungkin alasan terbesar mengapa celana dalam thong kembali adalah karena mereka tidak meninggalkan garis pantat yang terlihat, yang sempurna saat mengenakan gaun pas, rok, atau celana ketat. Tidak ada yang lebih sulit daripada memiliki garis pakaian dalam yang tebal menunjukkan melalui gaun malam atau setelan bisnis yang sempurna, sehingga wanita dari segala umur dan status menemukan bahwa tali adalah solusi terbaik untuk siluet tanpa cacat. Dan tentu saja, wanita berpendapat bahwa celana dalam thong paling nyaman, tidak mengikat, dan hanya tak tertahankan.

Dunia mode selalu berubah, selalu berkembang, dan bagi mereka yang tidak bisa mendapatkan cukup mode trendset terkini, saatnya merangkul tali. Dipakai untuk kenyamanan, kepraktisan, dan kecantikan, ini adalah salah satu bagian yang harus memiliki rumah di setiap pakaian wanita. Pria tidak dapat menolak desain tali yang menarik, karena itulah aksesori yang sempurna untuk pakaian apa pun dan membuat wanita merasa seksi dan berdaya saat menuju ke kamar tidur.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s